DAPATKAN POTONGAN HARGA 20% DENGAN MIN. PEMBELIAN 350K
EN   ID
Search Herbana
Keranjang (0) IDR 0
EN   ID
Kesehatan 27 August 2021
Oleh: Natasha Tanga

5 Alasan Untuk Mengonsumsi Suplemen Alami di Masa Pandemi

BACA JURNAL

Alam merupakan sumber utama bagi ketersediaan makanan dan obat-obatan. Banyak jenis tanaman herba yang telah digunakan selama bertahun-tahun untuk mengobati berbagai macam gangguan kesehatan. Dewasa ini, tanaman herba juga ramai digunakan sebagai suplemen alami dan sebagai alternatif dari suplemen yang terbuat dari bahan kimia. Pada jurnal minggu ini, kami akan membahas manfaat kesehatan yang dapat anda peroleh dari konsumsi suplemen alami.

1. Memenuhi kebutuhan nutrisi anda

Asupan makanan yang anda konsumsi sangat penting untuk memenuhi nutrisi yang diperlukan tubuh. Namun, ada kalanya anda perlu mengonsumsi suplemen untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang kurang didapatkan dari makanan. Terlebih lagi apabila makanan yang dikonsumsi seringkali merupakan makanan yang mengandung bahan pengawet ataupun bahan-bahan lainnya yang mempersulit penyerapan optimal ke dalam tubuh. Oleh karena itu, suplemen alami dapat membantu anda melengkapi asupan nutrisi karena sifatnya yang mirip dengan sumber bahan makanan alami, dibandingkan dengan suplemen yang terbuat dari bahan kimia.

2. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh

Di masa pandemi ini, daya tahan tubuh sangat penting untuk melindungi diri dari serangan penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri. Selain kebiasaan olahraga rutin dan mengonsumsi makanan sehat, konsumsi suplemen alami juga dapat membantu memperkuat sistem imun tubuh. Beberapa tanaman herba diketahui dapat membangun daya tahan tubuh, dan beberapa di antaranya terdapat pada varian Relief Sari dari Herbana. Relief Sari Meniran, Relief Sari Jinten Hitam, serta Relief Sari Kulit Manggis dibuat dari 100% ekstrak tumbuhan alami, yang membuatnya aman untuk dikonsumsi sehari-hari.

3. Memberikan manfaat dengan efek samping yang minimal

Suplemen tentunya dibuat dengan maksud untuk memberikan manfaat kesehatan bagi mereka yang mengonsumsinya. Khususnya suplemen alami, yang tentunya dibuat dari bahan-bahan yang berasal dari alam, sehingga tubuh dapat memproses dan menyerapnya secara lebih baik. Selain itu, efek samping yang diberikannya tidak begitu signifikan. Apabila anda memiliki pengobatan yang berjalan ataupun memiliki kondisi medis yang spesifik, sebaiknya tetap berkonsultasi kepada dokter agar terhindar dari reaksi tertentu.

4. Membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan

Berbagai varian tanaman herba dapat diolah sebagai bahan obat-obatan maupun suplemen.. Varian suplemen alami, seperti Relief Sari dari Herbana dapat membantu memelihara kesehatan anda. Varian produk yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh antara lain Meniran, Jinten Hitam, dan Kulit Manggis. Varian lainnya yang cukup populer antara lain Kunyit untuk membantu memelihara pencernaan, Kayu Manis untuk menyeimbangkan kadar gula dalam darah, serta Daun Katuk sebagai ASI booster.

5. Praktis dan mudah diperoleh

Terakhir, suplemen herbal dijual secara bebas dan lebih mudah diperoleh tanpa memerlukan resep dokter. Terlebih lagi, pengemasan yang praktis dan mudah untuk dikonsumsi dalam bentuk kapsul atau pil. Di Herbana, suplemen kami memiliki varian isi 30 kapsul dan 60 kapsul, yang memudahkan anda untuk mencoba terlebih dahulu sebelum memulai regimen baru dengan mengonsumsi rangkaian suplemen kami.

OK
OK