DAPATKAN DISKON 20% DENGAN PEMBELIAN MINIMAL IDR 350K

EN   ID
Search Herbana
Keranjang (0) IDR 0
EN   ID
Health 14 February 2018
Oleh: Natasha Tanga

5 Afrodisiak Alami Untuk Kesehatan dan Vitalitas

BACA JURNAL

Selama bertahun-tahun, telah ditemukan banyak sumber bahan makanan yang memiliki khasiat pembangkit gairah. Jenis-jenis makanan ini memiliki klaim untuk mengurangi stress, meningkatkan peredaran darah, serta berpengaruh positif bagi ujung syaraf/neurotransmitter.

Berbagai khasiat ini dapat mempengaruhi tingkat libido; berkaitan erat dengan keintiman antar pasangan, yang merupakan faktor penting dalam sebuah hubungan jangka panjang. Tentu saja, stress yang dialami sehari-hari dapat mengganggu hubungan anda dengan pasangan, padahal, rekoneksi ini sangat penting bagi kelangsungan hubungan. Oleh karena itu, dalam jurnal minggu ini, kami telah mengumpulkan beberapa contoh sumber makanan alami yang dapat meningkatkan gairah.

1. Dark Chocolate

Pernahkah anda berpikir mengapa mengonsumsi cokelat dapat membuat anda senang seketika? Riset menunjukkan bahwa cokelat memiliki komponen seperti feniletilamin yang dapat membantu produksi serotonin dan dopamin pada otak. Selain mengurangi tingkat stress secara alami, cokelat juga dapat memberi efek rileks pada pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah. Perlu diingat, konsumsilah cokelat gelap yang memiliki kandungan kakao di atas 65 persen untuk hasil yang lebih optimal.

2. Alpukat

Kaya akan kandungan vitamin E, meningkatkan daya tahan tubuh dan mencerahkan kulit adalah segelintir manfaat dari mengonsumsi alpukat. Ia juga memiliki kandungan asam folat yang tinggi, yang mempengaruhi metabolisme protein, vitamin B6 serta potassium. Hal ini membuat alpukat sangat berguna dalam meningkatkan testosteron and meregulasi produksi kelenjar tiroid, dua elemen yang memiliki peran penting dalam mempengaruhi fungsi seksual, mood dan libido.

3. Bawang Putih

Begitu banyak khasiat yang dimiliki bawang putih bagi kesehatan, termasuk meningkatkan libido pria dan wanita. Allicin yang terkandung dalam bawang putih merangsang panas di dalam tubuh dan menghangatkan darah, mengoptimalkan temperatur tubuh sehingga terjadi peningkatan aliran darah ke organ vital. Untuk hasil yang lebih optimal, konsumsilah bawang putih secara rutin.

4. Maca

Berasal dari Pegunungan Andes, Amerika Selatan, akar maca telah digunakan selama ribuan tahun sebagai suplemen pembangkit gairah. Variasi komponen aktif yang terkandung dalam maca dapat meningkatkan libido tanpa mempengaruhi tingkat testosteron, membuat ekstrak ini cocok dikonsumsi pria dan wanita. Maca juga dapat membantu tingkat kesuburan pria serta memperbaiki mood.

5. Pasak Bumi (Eurycoma longifolia)

Riset membuktikan bahwa dari usia 30 tahun, terjadi penurunan hormon dalam darah sekitar rata-rata 2% per tahun. Perokok atau orang yang mengonsumsi alkohol secara rutin memiliki resiko penurunan lebih tinggi daripada mereka yang tidak merokok maupun mengonsumsi alkohol. Pembentukan otot, tingkat energi, dan libido akan menurun, seiring dengan menurunnya level testosteron di dalam tubuh. Untuk menanggulangi hal tersebut, olah raga dan konsumsi rutin Relief Sari Pasak Bumi dari Herbana, sangat bermanfaat untuk memelihara level testosteron agar lebih konstan dan tidak menurun secara signifikan.

Sebagai rempah yang telah dikonsumsi sejak lama, Pasak Bumi sering digunakan sebagai pengobatan bagi penyakit malaria, tekanan darah tinggi, demam, keletihan, kehilangan gairah, serta impotensi. Dari sekian banyak masalah yang disebutkan di atas, Pasak Bumi lebih dicari sebagai solusi gairah dan tingkat libido yang rendah, pada pria serta wanita. Pasak Bumi memiliki fungsi untuk meningkatkan level testosteron, yang kemudian dapat meningkatkan metabolisme tubuh, membakar lemak, meningkatkan pembentukan sel darah merah, serta mempercepat pembentukan otot.

Relief Sari Pasak Bumi

OK
OK