DAPATKAN POTONGAN HARGA 20% UNTUK PEMBELIAN MINIMUM 350K

EN   ID
Search Herbana
Keranjang (0) IDR 0
EN   ID
Balancemadia - Immusupport
balanceMADIA
IDR 35.000 IDR 33.250

Balance Madia Immusupport, sebuah perpaduan alami yang mengandung ekstrak Meniran, Daun Kelor, dan Kunyit untuk membantu memelihara respons imun, sehingga Anda terlindungi setiap hari.

JUMLAH
BAIK UNTUK

Membantu memelihara daya tahan tubuh, mengandung multivitamin dan nutrisi penting, kaya akan curcumin yang dapat berfungsi sebagai anti-virus

CARA PENGGUNAAN

Minum 2 kaplet sekali setiap hari di pagi hari.

KOMPOSISI

Phyllanthus niruri (Meniran) 

Perangsang imun yang sangat ampuh. Tidak hanya itu, Meniran juga mengandung senyawa antioksidan, senyawa bioaktif yang mampu menstimulasi sistem kekebalan tubuh.

 

Curcuma Domestica Rhizoma (Kunyit) 

Sangat baik dalam membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan anda. Dengan sifat antibakterinya yang kuat, kunyit dapat mengatur asam lambung dan melindungi Anda dari bakteri seperti E. coli (Antidiare). Kunyit kaya akan kurkuminoid yang berfungsi sebagai antioksidan, untuk membantu merangsang respon imun yang sehat.

 

Moringa oleifera (Daun Kelor)

Kaya akan vitamin, mineral, anti-oksidan, dan asam amino, Daun Kelor adalah salah satu herbal yang bernutrisi tinggi. Daun Kelor dapat membantu meningkatkan respon imun, energi, kesehatan kulit dan mata, juga untuk menjaga kesehatan gula darah serta kadar kolesterol. Manfaat tersebut membuat Daun Kelor dikenal sebagai "tanaman ajaib" sebagai alternatif dari multivitamin natural sehari-hari. 

herbana balancemadia immusupport

Balancemadia - Immusupport
OK
OK